Pengalaman menggunakan Jupiter Mx 135 Old

 

Yamaha Jupiter Mx 135
            Source images : GridOto.com

Jupiter Mx 135 old menurut saya pribadi adalah motor Bebek yang terbukti sangat handal dan bandel itu terbukti sampai sekarang sudah hampir 13 Tahun saya menggunakan Jupiter Mx 135 ini dan masih sangat Enak dan nyaman digunakan untuk harian Tenaga hentakan dari koplingnya pun masih sangat bertenaga.

Kalo tadi saya membicarakan kelebihannya sekarang saya akan membicarakan dari sisi kekurangan atau kelemahannya, menurut saya pribadi kelemahan atau problem yang sering hadapi di motor Jupiter Mx 135 ini adalah mulai dari Karburator yang sering banjir mungkin itu dikarenakan system karburator dari Jupiter mx ini menggunakan system Vakum sehingga jikalau misalnya kita iseng mainin Gas disaat mesin motor dalam keadaan mati pun itu berpotensi bisa mengakibatkan Banjir pada karburatornya, sehingga ketika motor akan dinyalakan mesin motor susah hidup.

Namun dibalik kekurangan atau problem itu semua Jupiter Mx 135 ini. sangatlah banyak Kelebihannya mulai dari Konsumsi BBM yang irit dan tahan panas dikarenakan dilengkapi dengan pendingin radiator Air sehingga bisa digunakan untuk jarak jauh seperti Touring yang pastinya Nyaman.


Jadi itu tadi tentang Pengalaman pribadi saya menggunakan Jupiter Mx 135 Old, baik buruknya itu menurut pendapat kalian masing-masing, semua yang sudah saya Tuliskan di postingan ini murni ini cuma pengalaman pribadi saya.

Tidak ada komentar untuk "Pengalaman menggunakan Jupiter Mx 135 Old"